Ibu Pemisahan Kecemasan

Pemisahan kecemasan ibu dialami ketika seorang ibu mengepung perasaan bersalah karena memikirkan pemisahan jangka pendek dengan anaknya. Siapa bilang bahwa pemisahan kecemasan hanya untuk anak-anak? Hal ini dalam kenyataan bahwa banyak dari kita orang tua memiliki perasaan ini dari akut gugup ketika anak kami mulai sekolah atau meninggalkan rumah.



Pada kali, kita orang tua khawatir tentang penyesuaian anak kita atau hanya sekedar hilang menghabiskan waktu dengan dia / nya. Perasaan ini benar-benar normal, dan hal yang baik adalah bahwa ada cara tertentu kita dapat mengurangi stres kita ketika anak kita pergi.
Tetap sibuk dengan mengisi jam atau bahkan berhari-hari dengan kegiatan yang membutuhkan mobilitas dapat membantu Anda melupakan pemisahan.
Nikmati waktu Anda sendiri. Menjadi orangtua menghalangi Anda Anda "me-time". Sekarang adalah kesempatan untuk memanjakan diri saat anak Anda sedang pergi. Melakukan yoga, pergi pada spa, dan menonton film dengan suami Anda, ikatan dengan teman-teman gadis Anda.

Jangan membuat anak Anda merasa bersalah meninggalkan Anda. Tampilkan sikap positif. Parental pemisahan kecemasan dapat mentransfer kepada anak-anak dan cenderung berkontribusi pada kecemasan mereka juga.
Jadilah antusias dan bangga kegiatan anak Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Jendela Tuscan Apakah Great Home Décor Situs Apa

Rental Mobil Jogja - Menarik Penjualan Pohon Natal Online

Bagaimana Menjual Satu Juta Ebooks di Internet